Sunday, 1 January 2017

30 Days Flash Fiction Challenge!

Hi guys!

Gue nemu ini di pinterest.com, yaitu Writing Challenge (taro aja di bagian search, banyak banget dan bervariasi kok hasilnya). Dalam rangka libur antar semester dan karena kegabutan yang tak henti, gue memutuskan untuk sedikit produktif dan ikut Writing Challenge ini. Daaaan, tema yang gue ambil adalah tentang flash fiction, karena beberapa hari yang lalu gue buka-buka akun lama gue di archiveofourown.org dan fanfiction.net, kemudian menyadari bahwa sudah beberapa tahun sejak gue update beberapa cerita fanfic, dan lebih lama lagi sejak gue nulis. Dari Writing Challenge ini, gue berharap otak ini lebih encer lagi dalam hal menulis dan gue mendapat muse tentang projek gue selanjutnya. Hehe.

So, this is the picture of my 30 Days Flash Fiction Writing Challenge: 


Jadi sepertinya gue akan mulai besok sehingga ini semua berakhir di tanggal 31 Januari 2017. Mungkin gue juga akan post ini di beberapa blog gue yang lain juga (kayak tumblr atau ig). Soooo, wish me luck! 

Love,
-a.m.r-

No comments:

Post a Comment